RENCANA PENERBITAN NOVEL LEGALITAS GANTI KELAMIN

Posted: August 24, 2010 in Uncategorized

Waria saatnya bicara, dalam novel tersebut si penulis membuat satu pemikiran dan menganggap bahwa mengganti kelamin itu dibolehkan dalam agama, khususnya ISLAM, yang notabenenya mengedepankan KODRAT KETUHANAN. Bolehkan mengganti kelamin? Mungkin ISLAM membenarkan mengganti kelamin?

Kehadiran Novel ini sempat mendapatkan respon menentang dari beberapa kalangan yang menggagap hal ini bertentangan dengan nilai dan norma agama, MARIA satu novel yang dibalut dengan nilai agama. Mungkin kehadiran novel ini perpanjangan dari upaya para WARIA mencari pengakuan dan diberikan peluang untuk disamaratakan dengan wanita dan masyarakat pada umumnya yang memandang mereka dengan satu mata saja. Atau kehadiran novel MARIA sebagai aktifitas mencari eksistensi yang sempat digagalkan kehadiran forum para WARIA yang beberapa hari lalu ditentang dan dibubarkan.

Dikalangan agama novel MARIA memang belum sampai ketangan meraka, tetapi pertentangan kehadiran NOVEL ini sudah mendapat Hujatan dari berbagai tokoh-tokoh ISLAM tentang wacana LAUNCHING NOVEL ini, hingga narasumber dan penulis belum bisa dikonfirmasi tentang ISI dan WACANA yang meraka kemukakan. Isi yang terkandung dalam NOVEL tersebut dipastikan membolehkan MENGGANTI KELAMIN, tetapi dikemas dalam sebuah NOVEL.

Kekhawatiran hadirnya NOVEL ini akan merubah pemikiran masyarakat akan transgenre, dan keberpihakan novel ini kepada kaum WARIA yang mencari suaka dari berbagai LINI struktural masyarakat. untuk itulah kehadiran Novel ini sempat dilarang dan mengalami gagal LAUNCHING. saat kami mendatangi kantor redaksi tempat NOVEL itu diterbitkan, pihak keamanan melarang kami dan dinilai menghalang-halangi kami untuk mencari informasi tentang novel tersebut.

Tetapi kami tak putus arang untuk mencari dan mendapatkan novel tersebut, sampai detik turun berita ini. Kami masih menunggu redaktur dan teamnya yang direncankan menggelar rapat redaksi di tempat penerbit dibilangan Selatan Jakarta. Pantaskah kita berdiam diri dengan kehadiran novel tersebut? Atas dasar keperdulian kami dan peradaban Bangsa dan generasi Negeri ini. kami akan tetap memburu jajaran redaksinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s