FATWA MUI DITENTANG

Posted: August 29, 2010 in Uncategorized

MUI mengumumkan sejumlah fatwa haram, antara lain mengubah alat kelamin dengan sengaja tanpa ada alasan alamiah dalam diri yang bersangkutan. MUI juga melarang kepada siapa saja untuk membantu melakukan operasi ganti kelamin. Organisasi profesi kedokteran diminta untuk membuat kode etik kedokteran terkait larangan praktik operasi ganti kelamin.

Banyak orangtua yang mendatangi tim pendiagnosa gender untuk menggagalkan rencana anak mereka berganti kelamin. Sebagian besar orangtua itu berusaha mengajukan bukti untuk meyakinkan tim pakar itu bahwa anak mereka sebenarnya tidak “layak” berganti kelamin. Dan karena itu, tim ini terkadang harus bekerja berbulan-bulan untuk memutuskan satu kasus. Mereka biasanya melakukan investigasi dan reevaluasi super ketat, ditambah konsultasi keluarga dan riset latarbelakang yang berbelit-belit.

Namun di Indonesia, adalah perempuan bertitel Prof Dr. Musdah Mulia yang pernah mengeluarkan fatwa pengharaman poligami dan penghalalan selingkuh. (The Jakarta Post 28/03/08). Karena itu, dengan alasan klasik pula, sangat dimaklumi dan perlu diapresiasi sekaligus mesti didukung aksi sejumlah ormas Islam dan masyarakat yang menolak Gathering Lesbi dan Gay di Surabaya. Bravo umat manusia.

Ganti Kelamin bagaimana Pun “DIHARAMKAN”..Namun, Selaras dengan pertentangan tersebut, demi menjaga keamanan dan mengawal visi serta pengakuan kehadiran KAUM “LEGALITER GANTI KELAMIN” Justru Kehadiran mereka MENENTANG MUI untuk meluruskan FATWA Ganti Kelamin yang dianggap NYELENEH dan tergesa-gesa.

Kehadiran Novel LOST BUTTERFLY, MENENTANG FATWA MUI..DAN MENGKERDILKAN LEMBAGA KEAGAMAAN YANG MENOLAK KEHADIRAN GANTI KELAMIN. Sebagian kalangan dan tokoh masyarakat mengkhawatirkan Novel tersebut hadir di tengah Masyarakat, terutama kalangan pelajar dan generasi bangsa.

Apa pun resiko yang akan mereka hadapi, mereka siap untuk menentang Fatwa MUI dan sejumlah ORMAS yang MENENTANG GANTI KELAMIN.”Kami siap menghadapi kemungkinan yang terjadi,”ujar mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s