PESAN 00873778 ( TENTANG NOVEL DAN PERJUANGAN )

Posted: November 23, 2010 in Uncategorized

Akhirnya Novel yang menjadi andalan kita dalam mewujudkan kesamaan hak. Cukuplah dengan karya ini kita mampu menyuarakan pada dunia, BAHWA KITA SAMA serta memiliki kebebasan hak untuk mewujudkan arti jati diri ( legalitas transsexual ) walau terkadang menjadi satu cambuk dan ancaman dari beberapa pihak yang tidak menginginkan adanya karya ini muncul ke permukaan. Tetapi janganlah langkah kita terhenti lantaran hambatan yang mengganjal.
BERHENTILAH !!! berjuang dengan kekerasan SAATNYA TRANSSEXUAL dan kehadiran kita dapat diterima oleh semua. Novel ini yang akan menjelaskannya dan menjawab tabir yang selama ini menyudutkan kaum kita, anggaplah novel ini sebagai panduan yang menjelaskan siapa diri kita. Walau resiko yang kita hadapi sangat fatal dan berujung ancaman apapun, NOVEL INI HARUSLAH TERBIT…..
Berlahan satukan persepsi dan ubah pandangan dunia, setelah ini barulah berlahan merambah ke negara-negara ASIA untuk memperjuangkan hak dari kaum marginal yang tersudut.
Kini saatnya kita perjuangkan Hak kita sebagai pelaku DEMOKRASI yang bebas mengutarakan isi dan misi yang kita upayakan. Bahwa kita sama dan bukan melanggar kodrat Tuhan. Jangan khawatirkan Fatwa-fatwa yang muncul di kalangan orang-orang yang mencari untung dari gerakan dan usaha dalam menyatukan persepsi dan perjuangan kita. Mereka BUKANLAH TUHAN!!! Yang menganggap semua yang mereka keluarkan adalah mutlak suara dari Tuhan, meraka sama dengan kita, hanya sekelompok orang yang mencari eksistensi dan pengakuan bahwa dialah orang-orang yang suci atau merasa suci.
ANJING MENGGONGGONG KAFILAH TETAPLAH BERLALU.

Karya yang kita keluarkan ini, menjadi satu panduan wajib yang mesti dimiliki. Agar jelas maksud dan tujuan gerakan yang telah lama kita perjuangkan. Mulai dari kongres tingkat nasional, upaya kita digoyahkan oleh lembaga radikalis yang menganggap kita adalah kaum atau bagian yang mesti dihancurkan dan dilarang menunjukan eksistensi, bahkan perlombaan dan penyulahan yang kita selenggarakan sering kali dibubarkan secara paksa tanpa ber-pri kemanusiaan dan tidak menganggap tak ada manusia seperti kita.

Dalam naskah novel ini, bukan kita memanfaatkan Agama yang mayoritas dalam mengunggap fakta kebenaran, tetapi mengikuti apa yang menjadi acuan hukum yang memang salah dan perlu dibenarkan atau kebenaran yang sering disalahkan. Semua diputar balik fakta dan kebenarannya.
Hadapi semua itu dengan tenang, jangan salah langkah untuk menuju satu hasil maksimal dan perjuangan yang sia-sia yang nantinya berlahan kita kuasai media untuk meluruskan fakta-fakta yang terkuak dalam novel ini dan menjadi pembenaran, barulah kita lanjutkan dengan action plan yang dapat merubah wacana tentang ini semua, kemenangan akan memihak kepada kita tak perlu lagi bergerak dengan frontal dan tak berarah. Cukup ini menjadi bukti perjuangan di depan mata tentang novel yang memang KONTROVERSI dan menjelaskan hukum yang mesti terang dan dipahami khalayak umum, BAHWA GANTI KELAMIN ITU HALAL dalam novel yang sebentar lagi muncul.
Mohon diteruskan informasi ini kepada rekan-rekan LSM yang memperjuangkan hak-hak kau yang tersudutkan seperti kita.
(sandi pengiriman agen-agen, mohon dilampirkan 00873778 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s